RSS

11 Desember 2010

cinta

satu kata yang terindah yang keluar dari lubuk hatimu
satu kata yang tercipta dari air mataku
satu kata bahagia yang keluar dari mulut kalian
satu kata yang terlahir dari kepedihanku
jika amarah dapat membakar hati..
Mengapa aku tak sanggup menghadapi..
saat ragamu tak bersamaku lagi..
Sungguh hati yang tersakiti..
Tak perlu mengungkap hati..
aku sudah terlukai..
saat semua menjadi tak pasti..
Kau telah bersama yang lain..
nafas benciku semakin menjadi..
ternyata kau tak mencintai diri ini..
aku hanya mainan hati..
untuk memuaskan cintamu sendiri..
Akhirnya aku pergi..
tak ingin lihat engkau lagi..
aku sudah mati ditelan bumi..
karena hatiku telah tak bernyawa lagi..
hidupku hampa di malam sunyi..
hanya detak jam yang berbunyi..
tak bisa lagi mencintai..
kaulah pembohong cinta sejati..

0 komentar:

Pengikut

KESENDIRIAN

Marilah kita Melihat ke atas : memperoleh semangat untuk maju. Melihat ke bawah : bersyukur atas semua yg ada. Melihat ke samping : smangat kebersamaan. Melihat ke belakang : sebagai pengalaman berharga. ...Melihat ke dalam : untuk instropeksi & Melihat ke depan : untuk menjadi lebih baik ..

gemerlapnya dunia malam

Meta Tag Vs miztalie Poke