RSS

19 Desember 2010

puisi dan lagu

Puisi jiwa merasuk ke dalam hati apakah itu artinya bagaimanakah bila seperti ini suatu ungkapan nada dan bermakna yang membuat kita bisa terasa sedih,haru,bahagia,semangat dan lainnya.

Lagu yang bertema bagaimanakah bila diartikan seperti ini lirik nada terdengar membuat suatu cerita yang seakan-akan kita ingat tentangnya,merasakan akan hadirnya diri kita pun juga bisa untuk mengikutinya syahdunya suaramu merdu enak dan nyamannya.

Apakah bedanya lagu dengan puisi aku jadi ngga mengerti syair nada yang bagaimana iramanya sama-sama indah tapi kalau puisi lebih unik dan orang bisa melirik wuiiiiz keren banget.Pembawaan seseorang yang diungkapkan itulah menjadi ciri dan karakter suatu perasaan yang ingin disampaikan.Lebih indah dan menarik mana mendengarkan bacaan puisi dengan mendengarkan sebuah lagu tentunya ada keunikannya tentangnya.

mengenal lebih dekat lagi merasakan ke dalam hati yang terdalam syair indah penyejuk hati membawa qolbu.Setiap individu itu mempunyai selera yang berbeda yang tidak bisa dipaksa untuk memilih namun dapat dicoba untuk menyukai.Suara alunan nada indah penyejuk hati akan terbuai untuk mencinta, cinta yang seperti apakah itu.Kamu mencintai sesuatu kamu sendiri mengerti artinya bukannya begitu kan seseorang itu tidak mengerti penuh apa yang kamu rasakan.

Indahnya dunia jika sesuatu itu bermakna sepinya dunia jika hati ini terasa hampa.Tau kan perasaan hampa itu bagaimana terasa ngga enak hati kosong walaupun disampingmu ada keramaian tetap saja hampa.Inilah dunia kehidupan selalu berganti dari waktu ke waktu perubahan siang dan malam kita tidak tau setiap peristiwa apa yang terjadi.Aku ini bukanlah seseorang mengerti akan sesuatu apa yang aku tulis sendiri tidak mengerti mengapa seperti ini belajar menulis dari apa yang terpikirkan walaupun ngga nyambung.Tentunya berbeda orang yang berpengetahuan luas dengan orang yang berpengetahuan sempit pemahaman terhadap sesuatu serta IQ setiap individu.Maaf ya sepertinya postingan ini ngga nyambung soalnya terputus dari harapan sempurna apa yang aku tulis.

0 komentar:

Pengikut

KESENDIRIAN

Marilah kita Melihat ke atas : memperoleh semangat untuk maju. Melihat ke bawah : bersyukur atas semua yg ada. Melihat ke samping : smangat kebersamaan. Melihat ke belakang : sebagai pengalaman berharga. ...Melihat ke dalam : untuk instropeksi & Melihat ke depan : untuk menjadi lebih baik ..

gemerlapnya dunia malam

Meta Tag Vs miztalie Poke