RSS

9 Januari 2011

Aku Menyapamu

☆: Aku menyapamu
★: Demikian aku merindumu
Melukismu seperti sajak
Kusapa lewat baris hujan
Saat sunyiku bernyanyi
Senandung dirimu
Selalu mengembalikan kenanganku
Demikian aku menciptamu
Bersyair sajak malam
Yang kelamkan nuraniku
Cahaya hati telah raib, saat
Pagi menyambangiku lewat matahari
Kau telah kusapa ribuan kali
Demikian aku menyapamu
Lewat embun, angin, dan airmata
Semua kucipta dengan sajak
Agar aku tak sepi
Meski kehilanganmu
Telah lama menyudutkan yakinku akan cinta...
◇: --- :~

0 komentar:

Pengikut

KESENDIRIAN

Marilah kita Melihat ke atas : memperoleh semangat untuk maju. Melihat ke bawah : bersyukur atas semua yg ada. Melihat ke samping : smangat kebersamaan. Melihat ke belakang : sebagai pengalaman berharga. ...Melihat ke dalam : untuk instropeksi & Melihat ke depan : untuk menjadi lebih baik ..

gemerlapnya dunia malam

Meta Tag Vs miztalie Poke