RSS

9 Januari 2011

Transfer Energi Nur Alif

Semua makhluk di Alam semesta ini mempunyai daya hidup, daya hidup itu diberi nama energi atau prana, energi itu juga merupakan napas kehidupan yang kemudian menyerap di alam semesta dan akhirnya kita hidup di lingkungan energi, dan biasanya manusia tidak sadar akan lautan energi itu, seperti ikan yang tidak menghiraukan hidup di air.
Manusia cenderung berpikir bahwa peristiwa hidup terjadi karena pengaruh eksternal, kadang mereka menyalahkan orang lain disekelilingnya atau alam semesta ini yang tidak pernah bersahabat kepada mereka karena ketidak beruntungannya, atau mungkin Tuhan sedang mencoba atau menguji mereka. Padahal kejadian baik atau buruknya yang terjadi di luar, adalah cerminan dari pikiran-pikiran manusia itu sendiri yang bersifat merusak atau membangun, jadi energi itu sendiri diproyeksikan dari cara berpikir dari manusia atau kelompok manusia.
Diri manusia adalah manifestasi energi, tubuh manusia merupakan sistem energi yang kompleks namun teratur, energi itu begitu halus sehingga kita tidak pernah menyadari peredaran energi  di dalam tubuh dan begitupun dengan energi kasarnya. Apabila energi itu terkontrol maka energi akan mengalir secara alami, untuk mengontrol energi diperlukan pengontrolan terhadap pikiran dan jiwa.

GERAK NAPAS NUR ALIF
Pikiran yang gelisah akan mengacaukan energi, oleh karena itu untuk menyeimbangkan energi diperlukan ketenangan, supaya energi dapat beredar secara alami di tubuh, hal itu sudah merupakan pengetahuan lama yang ditemukan oleh para guru suci jaman dahulu dan untuk memberikan pengetahuan kepada kita  bahwa manusia adalah perwujudan alam semesta yaitu alam jagad kecil dan alam jagad besar yang menyatu.
Banyak teknik atau cara untuk menenangkan pikiran, dan dalam hal imi kami menggunakan  teknik  relaksasi  yang  diberi nama MEDITASI DAUN KERING atau  dengan menggunakan CARA PENGATURAN NAPAS yang disebut GERAK NAPAS NUR ALIF yang tepat untuk me-relakskan  pikiran supaya seimbang dan  ketika  terjadi relaksasi yang mendalam, energi akan mengalir merata ke seluruh bagian tubuh baik di dalam maupun di luar di luar tubuh, sensasi ini mungkin bisa dirasakan langsung.
Penguasaan atau Pengontrolan Napas akan menimbulkan penyembuhan terhadap segala macam penyakit dan juga mengembangkan kekuatan batin, yang sesungguhnya banyak sekali manfaat dari Ilmu Gerak Napas Nur Alif.
Napas adalah energi. Energi adalah kehidupan, hilang napas melemahkan energi, energi yang lemah akan melumpuhkan kehidupan. Napas, Pikiran dan Tubuh adalah satu kesatuan energi hidup. Pikiran yang menjadi tenang oleh latihan napas atau relaksasi atau Tafakur/Meditasi Nur Alif, akan menimbulkan:
  1. Tegangan berkurang
  2. Konsentrasi Laktat dalam darah berkurang.
  3. rata-rata perpanjangan protein menurun
  4. gelombang otak cenderung mengalami sinkronisasi
  5. adrenalin meningkat 60% dari keadaan normal
TRANSFER ENERGI NUR ALIF
Energi sudah banyak tersedia di alam ini dan saling bertukaran untuk memperoleh energi seperti antara manusia dan tumbuh-tumbuhan, saling menunjang untuk menjaga keutuhan hidup, maka dari itu kami menawarkan jasa  bimbingan untuk mendayagunakan energi yang ada di dalam atau di luar tubuh kita, energi itu bisa dari diri kita sendiri atau energi yang sudah tersedia disekelilingnya, maksudnya adalah energi yang pernah hidup atau sudah lama hidup di bumi atau di luar bumi ini yang mempunyai daya intelegensia tinggi seperti makhluk bercahaya yang mempunyai kekuatan luar biasa diatas rata-rata manusia. Yang bukan berarti juga bahwa manusia di bawah kekuatan mereka. Mereka sebenarnya terbentuk dari energi juga tapi energi mereka sudah terlatih dan di atas rata-rata manusia biasa, mereka butuh interaksi karena mereka bagian dari kita juga (lautan energi), dalam berinteraksi dengan mereka kita juga butuh energi yang terlatih dan hal demikian bisa juga melalui cara transfer energi atau mendayagunakan jasa mereka.
Makhluk bercahaya ini mungkin bisa disamakan dengan para dewa atau malaikat, atau para leluhur yang mengasihi orang-orang yang dicintainya, yang kehadiran energinya tidak pernah dirasakan, karena kepekaan terhadap energi belum terlatih. Maka dari itu kami juga mempunyai program pen transferan energi yang saya sebut dengan transfer energi nur alif. Transfer energi Nur Alif ini banyak sekali manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari dapat membantu mendeteksi pokok permasalahan serta penyelesaiannya dengan cepat, tentunya semua karena Izin Yang Maha Kuasa semata.

0 komentar:

Pengikut

KESENDIRIAN

Marilah kita Melihat ke atas : memperoleh semangat untuk maju. Melihat ke bawah : bersyukur atas semua yg ada. Melihat ke samping : smangat kebersamaan. Melihat ke belakang : sebagai pengalaman berharga. ...Melihat ke dalam : untuk instropeksi & Melihat ke depan : untuk menjadi lebih baik ..

gemerlapnya dunia malam

Meta Tag Vs miztalie Poke