RSS

9 Januari 2011

U & Me

☆: You & I
★: "Kasih dan cinta." aku dan dia!..Bi2r q tak dapat berkata saat kau ucapkan kata kasih dn cinta yg membut aku dan diriku terdiam dn terpaku buat mrenungkan smua yg kau kata hinga membuat q hanyut dlm suasana cinta.Aku terdiam dn tak bisa berkatata saat kau ucapkan kata itu seolah membuka luka yg lama buat untk ku lupakan,apakah kau tau disaat itu kau tlah mampu menutup luka lama membuka crita baru namun tapi aku salah menduga smua ternyata kau juga sama tlah mna2m kan luka yg sama sperti yg pernah q rasa dn kini smua tlah buat aku tak akan percaya dengan cinta dn luka d saat kau hancurkan smua.Dn kini biarkan kata cinta yg abadi d dlm hidup dn cinta bukan buat siapa2 tp buat aku dn cinta ku.

0 komentar:

Pengikut

KESENDIRIAN

Marilah kita Melihat ke atas : memperoleh semangat untuk maju. Melihat ke bawah : bersyukur atas semua yg ada. Melihat ke samping : smangat kebersamaan. Melihat ke belakang : sebagai pengalaman berharga. ...Melihat ke dalam : untuk instropeksi & Melihat ke depan : untuk menjadi lebih baik ..

gemerlapnya dunia malam

Meta Tag Vs miztalie Poke